Ban World Cup 2014 Diproduksi Terbatas

mobil.otomotifnet.comDemam sepakbola di ajang World Cup atau Piala Dunia yang perhelatannya dilakukan di Brasil tahun depan mulai terasa. Sebagai perusahaan ban premium, yang turut mensponsori pertandingan sepak bola akbar itu, PT Continental Tyre Indonesia,  siap merilis ban khusus bertemakan Piala Dunia (PD) 2014.

Menurut GM Sales and Marketing PT Continental Tyre Indonesa, Elly Pudjiati, Sabtu (3/08/2013), ban yang bertemakan Piala Dunia 2014 tersebut dikembangkan khusus untuk tipe MC5 pada bagian sidewall-nya. Nantinya, produk MC5 edisi PD ini dibuat di negera tetangga Malaysia, jumlahnya pun terbatas, dan masuk Indonesia September.

“Sebuah kesempatan langka yang saya yakin akan diterima dengan antusias oleh konsumen di Indonesia. Konsumen akan diberi kesempatan untuk mendapatkan produk spesial tersebut,” kata Elly.

Selain berkesempatan memiliki produk eksklusif dengan jumlah terbatas, konsumen juga bisa memenangkan undian tiket nonton langsung PD 2014 di Brasil. Cara mengikuti program ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Diperkirakan MC5 edisi PD akan dilepas di pasaran dengan kisaran harga Rp1,2 juta per unit. Memang sedikit  mahal karena produksinya terbatas. Saat ini, MC5 dijual dengan ukuran standar 16-18 inci, sementara  untuk versi PD tersedia enam ukuran, mulai dari 16/205 hingga 17/245.

This entry was posted in Info teknologi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s