Chinese Zodiac

moviefreak.yess-online.com

“Merupakan Film ke-100 Jackie Chan”

Bagi Anda penggemar bintang laga Asia Jackie Chan, pasti sangat menantikan aksinya dalam berbagai film yang diperankannya. Setelah sekian lama tak melihat aksinya, yang terakhir diperankan yakni film animasi Kungfu Panda 2. Namun, pada tahun 2012 ini Jackie Chan kembali beraksi dengan film terbarunya yang berjudul Chinese Zodiac.

Chinese Zodiac memiliki judul lain yaitu Operation Condor III yang merupakan sekuel ketiga dari film Jackie Chan sebelumnya, Armour of God (1986) dan Operation Condor (1991). Ia akan kembali beraksi sebagai Asian Hawk, seorang pemburu harta karun. Film ke-100 yang dibintanginya ini bercerita tentang Asian Hawk yang memburu kepala patung perunggu yang menggambarkan 12 zodiak kepercayaan masyarakat Cina yang dulu pernah dicuri oleh tentara Perancis dan Inggris dari kekaisaran Istana di Beijing pada tahun 1860.

Berbagai adegan dikemas bersama aksi-aksi spektakuler nan lucu ala Jackie Chan dalam film yang budget produksinya mencapai 70 Juta Yuan atau sekitar $ 10 juta. Selain berperan sebagai aktor utama, Jackie Chan juga berperan sebagai penulis naskah sekaligus sutradara.

Film yang dirilis pada tanggal yang unik, yaitu 12 Desember 2012 (12-12-12) dimana disesuaikan dengan jumlah zodiak China yang berjumlah 12 ini tak hanya dibintangi Jackie Chan, tapi menampilkan juga Oliver Platt, Steven Dasz, Caitlin Dechelle, Kenny G, Ken Lo, dan juga bintang asal Korea seperti Sang Woo-Kwone dan Sung Jun Yoo.

Film ini telah dipersiapkan selama 7 tahun dan memakan waktu syuting 1 tahun lebih dengan mengambil lokasi di 10 kota di 5 negara yakni Perancis, China, Taiwan, Vanuatu dan Latvia.

Dengan melakukan berbagai aksi-aksi mengerikan yang selalu dilakukannya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti atau stuntman, film Chinese Zodiac dikabarkan merupakan film terakhir Jackie Chan, setelah ia mengumumkan bahwa akan pensiun dari film laga di Cannes Festival.

Bintang kungfu legendaris yang lucu dan terkenal dengan film comedy action ini berhenti bermain film laga lantaran untuk mengurangi cedera pada tubuh dalam tiap filmnya dimana nyaris semua tulang pernah patah atau keseleo dalam memerankan aksi dari satu film ke film yang lain.. “Sangat dan sangat lelah, Chinese Zodiac adalah film terbarunya yang akan juga menjadi film terakhir yang diperankannya sebagai bintang utama yang terus berakting laga.”

Film Chinese Zodiac, berupaya menghadirkan film yang akan dikenang para penggemarnya sebagai film terakhir Jackie di kancah film laga aksi sekaligus lucu Asia. Film ini juga sebagai dahaga guna memuaskan para penggemarnya di seluruh dunia. Jadi, jangan sampai terlewatkan aksi bintang laga yang jenaka ini pada tanggal 12 Desember 2012.

This entry was posted in Moovie Review. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s